SELAMAT DATANG DI SHOWROOM CAR SUZUKI

KAMI HADIR UNTUK MENGERTI APA YANG MENJADI KEBUTUHAN ANDA

Rabu, 15 April 2009

APV ARENA 2009

APV SGX ARENA LUXURY



A P V ARENA
MOBIL M P V karena ban nya lebih besar mobil ini tergolong kedalam mobil SUV
GE FTF OTR 128.000.000,-
GE PS OTR 131.000.000,-
GL ARENA OTR 142.000.000,-
GX ARENA M/T OTR 154.000.000,-
GX ARENA A/T OTR 165.000.000,-
SGX ARENA M/T OTR 158.500.000,-
SGX ARENA A/T OTR 169.500.000,-
SGX LUXURY R15 M/T OTR 168.500.000,-
SGX LUXURY R15 A/T OTR 179.500.000,-
SGX LUXURY R17 M/T OTR 172.500.000,-
SGX LUXURY R17 A/T OTR 183.500.000,-

SPESIFIKASI SGX ARENA & LUXURY :
- GRIL 3 CROM
- FOG LAMP
- UPER REAR SPOILER
- SPION ELECTRIC MIROR
- HANDLE CROM
- R15
- CAPTAIN SEAT
- RADIO TAPE 2 DIN
- BODY MENGUNAKAN TOTAL EFFECTIVE CONTROL TEKNOLOGI (TECT)
- AIR INTAKE LEBIH TINGGI DI KELASNYA SEHINGGA LEBIH AMAN KETIKA BANJIR

SPESIFIKASI GX ARENA :
- GRIL CROM ATAS BAWAH, TENGAH TIDAK
- FOG LAMP
- SPION SEWARNA DENGAN BODY
- HANDLE SEWARNA DENGAN BODY
- R15
- RADIO TAPE 2 DIN
- BODY MENGUNAKAN TOTAL EFFECTIVE CONTROL TEKNOLOGI (TECT)
- AIR INTAKE LEBIH TINGGI DI KELASNYA SEHINGGA LEBIH AMAN KETIKA BANJIR

SPESIFIKASI GL ARENA :
- GRIL CROM HANYA DIATAS, TENGAH DAN BAWAH TIDAK
- SPION STANDARD
- HANDLE STANDARD
- R14
- TAPE MODEL LAMA/STANDARD
- BODY MENGUNAKAN TOTAL EFFECTIVE CONTROL TEKNOLOGI (TECT)
- AIR INTAKE LEBIH TINGGI DI KELASNYA SEHINGGA LEBIH AMAN KETIKA BANJIR

DIMENSI SGX,GX,GL :
- PANJANG KESELURUHAN : 4225 MM
- LEBAR KESELURUHAN : 1655 MM
- TINGGI KESELURUHAN : 1855 MM
- JARAK POROS : 2625 MM
- RADIUS MINIMUM : 4.9 M

KAPASITAS SGX ARENA & LUXURY :
- 7 ORANG

KAPASITAS GL & GX :
- 8 ORANG

FULL TANK SGX,GL & GX 46 LTR

ENGINE SGX,GX & GL G15A,4 SILINDER,16 KATUP,1493 CC,COMPERASSION RASIO 9.5,PS 105/rpm 6.000,N.m 126/rpm 3.000,FUEL SYSTEM MULTI POINT INJECTION

STREERING SGX,GX & GL :
- TYPE RACK & PINION
- POWER STEERING

SUSPENSI DEPAN : MAC PHERSON STRUT & COIL SPRINGS
SUSPENSI BELAKANG : 3-LINK RIGID AXLE WITH COIL SPRINGS

REM DEPAN : VENTILATED DISCS
REM BELAKANG : LEADING & TRAILING DRUMS

Tidak ada komentar: